Apa itu Crypto/Mata Uang Digital.


Apa itu cryptcurrency atau mata uang digital. Cryptocurrency merupakan sebuah teknologi mata uang digital yang menggunakan kriptografi yang membuat keamanan yang tidak bisa untuk dipalsukan. Nilai harganya di tentukan pula dengan banyak nya yang BUY dan SELL dari para penggunanya. Mata uang digital saat ini sangat banyak yang dikembangkan oleh perusahan perusahaan besar lainnya. Bahkan Google Ventures saja ikut berpartisipasi menginventasikan di salah satu teknologi Cryptocurrency.

Karena nilah pasar murni berdasarkan kekuatan BUY dan SELL maka tidak heran naik dan turun nya suatu nilai bisa naik dan turun tinggi tergantung berdasarkan banyak yang BUY dan SELL nya.

Bagaimana untuk ikut berpartisipasi trading Cryptocurrency?
  1. Beli saat harga sedang murah dan jual saat nilai harga sedang tinggi.
  2. Melakukan transaksi di market yang terpercaya seperti market.
Market yang sudah terbukti terpecaya mudah untuk deposit dan penarikan ke bank nasional adalah vip.bitcoin.co.id


Altcoin merupan sebutan dari alternatif coin selain dari bitcoin. Dan bagaimana bisa mendapatkan altcoin itu sendiri? Dan bagaimana cara kerjanya?

Altcoin mempunyai naik turun yang lebih dibandingkan dengan Bitcoin.Karena nilai altcoin tergantung dari nilai Bitcoin itu sendiri.

Bagiamana mendapatkan altcoin?
  1. Membeli Bitcoin di market terpercaya dan aman seperti yang sudah disebutkan di atas.
  2. Melakaukan trading dengan dengan mata uang Bitcoin.
  3. Mendapatkan di situs-situs yang menghasilkan altcoin dengan cara mining atau faucet.
Pada dasarnya altcoin itu seperti anakan dari bitcoin itu sendiri.Karena semua harga nilai dari altcoin terpaku dari harga nilai bitcoin.Jadi walaupun kita mempunya altcoin banyak namun harga Bitcoin sedang mengalami penurunan maka nilai altcoin pun menjadi rendah nilainya. 

Harga nilai altcoin tergantung dari pergerakan pasar global,jadi tetaplah waspada terhadap naik turunnya pergerakan nilai coin tersebut.

Semoga panduan ini bisa membantu mengenal sedikit dunia Cryptocurrency.


Salam Profit

Komentar

Postingan Populer